Valorant Badge: Apa Itu dan Bagaimana Membuatnya?

 

Badge Valorant

Highlight

Riot Games memperkenalkan Lencana Valorant bagi pemain untuk memamerkan statistik mereka di media sosial.

Inilah cara Anda dapat membuatnya sendiri.

Aman untuk mengatakan bahwa setiap pemain Valorant akan merasa perlu untuk memamerkan statistik Valorant mereka dan kinerja mereka pada agen favorit mereka dalam permainan di beberapa titik. Riot Games juga memahami seberapa besar pertumbuhan komunitas selama dua tahun terakhir dan terus menghadirkan cara baru untuk terlibat dengan para pemain.

Salah satu inisiatif dari Riot adalah Valorant Badge, item kosmetik baru yang memungkinkan penyesuaian pemain. Pembaruan Valorant Badge ini akan memungkinkan pemain memamerkan KDA [Kill/Death/Assist] mereka dengan bangga.

Pembaruan baru ini akan memungkinkan pemain untuk memilih agen kesukaan mereka dan memilih lebih dari 25 kombinasi warna yang berbeda untuk membuat Valorant Badge terlihat sempurna. Lencana Valorant akan menyoroti setiap agen yang dimainkan pemain baru-baru ini dan membantu pemain berbagi KDA, kerusakan yang diberikan, akurasi headshot, dan tingkat kemenangan.

Bagaimana cara membuat Badge Valorant?

  • Buka mybadge.playvalorant.com.
  • Masuk ke akun Riot Games Anda.
  • Setelah masuk, klik tombol "Buat Lencana Anda".

Anda akan diarahkan ke halaman tempat semua agen Valorant terdaftar. Dari daftar ini, kamu harus memilih agen yang ingin kamu tampilkan di Valorant Badge.

Anda dapat memilih skema warna untuk lencana Anda setelah memilih agen.

Setelah Anda menyelesaikan agen dan tema warna, Anda akan dapat membagikan Lencana Valorant Anda di media sosial.

Pemain dapat membuat lencana sebanyak yang mereka inginkan. Namun, Anda harus memainkan Valorant dalam sebulan terakhir untuk mendapatkan lencana khusus. Khususnya, Anda hanya bisa mendapatkan statistik untuk agen yang Anda jalankan secara aktif di game kompetitif. Selama proses pembuatan lencana, Anda akan melihat opsi untuk menyembunyikan ID Riot Anda. Hapus centang kotak itu untuk menyembunyikan ID Riot Anda di lencana.

Stat yang bisa kamu tampilkan di Valorant Badge adalah sebagai berikut:

  • Agent K/D
  • Damage/Round
  • Agent Win Rate
  • Akurasi Headshot

Jika Anda mencari statistik terperinci dan mendalam, ada banyak situs web pihak ketiga yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Namun, harap berhati-hati saat memasukkan detail akun di situs web lain yang tidak dijalankan oleh Riot Games. Harap diperhatikan bahwa Riot tidak menggunakan situs web pihak ketiga mana pun untuk pembuatan lencana ini.

Jadi begitulah! Membuat lencana di situs web sangatlah mudah dan sama sekali tidak memakan waktu. Namun, jika Anda adalah seseorang yang sangat menyukai estetika dan skema warna, Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan aspek personalisasi fitur ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain Death Stranding Temukan Troy Baker Dapat Menggigit Telinga Anda

Skuad Baru NA Dota 2 Dituduh Melakukan Pengaturan Pertandingan Yang Sebenarnya Mungkin Tidak Ada

Somnus Berbicara Tentang Rencana Masa Depan & Kemungkinan Bersatu Kembali Dengan Ame