Somnus Berbicara Tentang Rencana Masa Depan & Kemungkinan Bersatu Kembali Dengan Ame

Highlight

Lu "Somnus" Yao alias Maybe baru-baru ini berbicara tentang rencana masa depannya karena sang pemain ingin istirahat setelah The International 2022 (TI11).

Mid-laner Tiongkok ini juga berbicara tentang kemungkinan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Wang “Ame” Chunyu, namun ia mencatat bahwa masih terlalu dini untuk memutuskan.

Somnus juga mengatakan bahwa dia akan fokus pada live streaming untuk saat ini, karena dia kelelahan setelah bermain kompetitif selama 7 tahun terakhir.

Sementara musim sepi saat ini dikemas dengan pengumuman roster, Lu "Somnus" Yao baru-baru ini membagikan pemikiran pribadinya dalam siaran langsung baru-baru ini. Mid-laner terkenal baru-baru ini menghabiskan musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021-2022 dengan Royal Never Give Up (RNG). Meskipun performa liga regional tim selama musim ini lumayan, performa tim di acara LAN jauh dari harapan.

Tim berhasil lolos ke The International 2022 (TI11), tetapi masalah COVID-19 selama turnamen membuat tim sulit untuk tampil di level atas dan tersingkir dari TI11 setelah kekalahan yang memilukan melawan Entity di braket bawah.

Somnus untuk fokus pada streaming langsung untuk saat ini

Menurut pengguna Twitter @Tr1H4rd3rDota2, yang secara konsisten memposting pembaruan di kancah Dota Tiongkok selama musim sepi, mid-laner RNG Lu "Somnus" Yao atau yang lebih dikenal banyak orang sebagai 'Mungkin' baru-baru ini membagikan pemikiran pribadinya mengenai karirnya di antara hal-hal lain dalam streaming langsung baru-baru ini.

Dia memulai dengan menjawab pertanyaan penggemar tentang kemungkinan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di PSG.LGD, Wang “Ame” Chunyu dalam waktu dekat. Somnus mencatat bahwa terlalu dini untuk memutuskan, karena dia ingin istirahat dari kancah persaingan. Namun, sang mid-laner juga mencatat bahwa dia akan terbuka untuk bersatu kembali dengan Ame jika dia pulih dari kelelahan.

Mid-laner Tiongkok itu kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan fokus pada live streaming untuk saat ini, karena dia sangat lelah bermain kompetitif tanpa istirahat selama tujuh tahun terakhir. Namun, ia juga mengatakan akan kembali bermain kompetitif jika menemukan roster yang cocok.

Somnus kemudian mengakhiri perbincangan dengan membicarakan masa lalunya, karena menurutnya roster PSG.LGD TI8 (The International 2018) berpotensi mengangkat Aegis of Champions. Namun, ia percaya bahwa OG juga ditakdirkan untuk memenangkan kejuaraan dan orang tidak boleh hidup dengan prestasi masa lalu.

Sampai sekarang, dapat diasumsikan bahwa Somnus tidak akan pensiun untuk saat ini. Banyak yang percaya bahwa Somnus secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya setelah kekalahan RNG dari Entitas di TI11. Namun, sepertinya Somnus akan memikirkan kembali keputusannya selama istirahat panjang.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain Death Stranding Temukan Troy Baker Dapat Menggigit Telinga Anda

Valorant Badge: Apa Itu dan Bagaimana Membuatnya?