RSG SG Menurunkan Occupy Thrones di Babak Grup Kejuaraan Dunia M4

Highlight

RSG SG menang melawan Occupy Thrones di babak penyisihan grup Kejuaraan Dunia M4.

RSG SG memilih lineup yang tahan lama sementara Occupy Thrones memilih untuk merancang lineup yang berfokus pada kontrol kerumunan.

RSG SG selanjutnya akan menghadapi ECHO di babak penyisihan grup.

Hari kedua babak penyisihan grup M4 World Championship Berita Game eSports dibuka dengan pertandingan antara RSG Singapore (SG) melawan Occupy Thrones. Kedua regu menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan Bo1 dengan perwakilan Singapura memilih susunan pemain yang kuat dan regu MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara) melakukan kontrol penonton.

Pertandingan tersebut menghasilkan kemenangan bagi RSG Singapura dan sekarang selangkah lebih dekat ke Babak Knockout braket atas. Occupy Thrones harus kembali ke papan gambar dan mencari cara untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

RSG SG mengamankan braket atas M4 World Championship

RSG SG memilih pilihan yang tahan lama dengan Fredrinn dan Lolita bersama dengan pahlawan pengontrol pertarungan tim seperti Yve. Skuad menyusun Claude dan Martis sebagai pilihan terakhir mereka. Occupy Thrones membalas dengan barisan yang berfokus pada kerusakan dengan Chou, Beatrix, dan Xavier bersama dengan Akai dan Kadita untuk potensi serangan kejutan. Sementara RSG memiliki lineup yang solid, lineup Occupy Thrones lebih merupakan kontrol peta permainan akhir.

RSG SG mendominasi permainan awal dengan tiga pembunuhan pada menit ke-3 dan satu kura-kura mengamankan. Tekanan pada Occupy Thrones berlanjut dengan RSG SG mengamankan penyu kedua di menit ke-5. Perwakilan MENA berjuang untuk memenangkan pertarungan tim dengan Brayden "BRAYYY" Teo dan Yeo "Diablo" Lun mengambil garis depan dengan pahlawan mereka yang sangat tahan lama. Pada menit ke-12, RSG SG unggul dengan 10 kill dan keunggulan emas 9k, dan semua menara masih berdiri.

RSG SG mencoba menutup permainan pada menit ke-15 dengan BRAYYY overextending, yang merenggut nyawanya, memaksa skuad Singapura mundur. Ini memberi Occupy Thrones sedikit istirahat dan ruang untuk potensi comeback.

Dengan Lord lain diamankan, RSG SG mencoba menutup permainan sekali lagi pada menit ke-18. Skuad MENA mampu bertahan meski kehilangan dua menara pangkalan dalamnya. Namun, Occupy Thrones tidak dapat mengubah peluang ini menjadi comeback besar yang membuat RSG SG mengambil Lord lain pada menit ke-21, setelah itu tim menjalankannya untuk menutup pertandingan dengan kemenangan.

RSG SG akan menghadapi Semar Group News ECHO pada 4 Januari 2023 karena kedua regu terus bersaing memperebutkan slot braket atas di kejuaraan Dunia M4.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain Death Stranding Temukan Troy Baker Dapat Menggigit Telinga Anda

Somnus Berbicara Tentang Rencana Masa Depan & Kemungkinan Bersatu Kembali Dengan Ame

Valorant Badge: Apa Itu dan Bagaimana Membuatnya?