Inilah Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Terbaru Di Agustus

 

Menurut tip yang tampaknya sangat tepercaya yang kami terima, Infinix sedang mengerjakan smartphone berorientasi game yang akan diluncurkan pada minggu pertama Agustus, dimulai di India.

Ini akan disebut Infinix GT 10 Pro, dan bertujuan untuk memberikan fitur gaming yang tinggi dengan harga yang terjangkau. Anda dapat melihatnya di gambar eksklusif di bawah ini.

Bagian belakang ponsel tampak mengadopsi desain semi-transparan seperti Nothing, meski desainnya cukup jauh dari ponsel Nothing. Itu hanya ide yang mirip, tetapi dieksekusi dengan sangat berbeda, seperti yang Anda lihat.

Pulau kamera terutama tampak seperti berasal dari dunia yang sama sekali berbeda. Ada juga estetika 'ponsel gaming' yang berlaku di sini, yang pas. Kami melihat tiga sensor kamera di bagian belakang, dan lampu kilat LED cincin. Sensor utama akan beresolusi 108 MP sesuai dengan tulisan pada garis diagonal di dalam pulau kamera.

Ada chipset Dimensity Gadget360 di pucuk pimpinan, meskipun sumber kami belum membagikan yang mana. Namun kami tahu bahwa game seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire akan dioptimalkan secara khusus untuk menghadirkan frame rate yang mengesankan dan visual yang menakjubkan di GT 10 Pro.

Kotak ini memungkinkan Anda menggunakannya untuk membuat amplifier musik yang ramah lingkungan, sehingga tidak hanya duduk di rak, tidak berguna, setelah Anda mengeluarkan ponsel.

Infinix GT 10 Pro akan tersedia setidaknya dalam dua warna, seperti yang terlihat di bawah ini – yang lebih gelap dan putih. Ini akan menjalankan XOS 13 berdasarkan Android 13. Pengalaman akan mendekati stok, dan ponsel akan mendapatkan satu pembaruan Android utama dan pembaruan keamanan selama dua tahun, seperti halnya semua anggota seri GT.

Ini semua informasi yang dapat dibagikan oleh sumber kami, tetapi karena peluncuran GT 10 Pro masih beberapa minggu lagi, kami tidak akan terkejut jika detail lebih lanjut akan dirilis dalam waktu dekat.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain Death Stranding Temukan Troy Baker Dapat Menggigit Telinga Anda

Skuad Baru NA Dota 2 Dituduh Melakukan Pengaturan Pertandingan Yang Sebenarnya Mungkin Tidak Ada

Somnus Berbicara Tentang Rencana Masa Depan & Kemungkinan Bersatu Kembali Dengan Ame