Pemain Death Stranding Temukan Troy Baker Dapat Menggigit Telinga Anda

 

Seorang pemain Death Stranding Belijitu baru saja menemukan bahwa jika Anda tidak cukup berjuang dalam pertempuran bos klimaksnya, antagonis Higgs akan menarik Mike Tyson dan menggigit telinga karakter Anda. Ini juga bukan hanya animasi serangan. Setelah digigit, sebagian besar telinga Sam hilang untuk selamanya.

Pada hari Minggu, pengguna Twitter naven0m mengunggah klip Death Stranding dari diri mereka sendiri yang mengungkap detail gameplay tersembunyi dalam pertarungan bos iklim terakhirnya. Dalam klip itu, protagonis Sam Porter Bridges (Norman Reedus) menghadapi penjahat Higgs Monaghan (Troy Baker) dalam pertempuran baku hantam.

Urutannya bahkan memiliki bilah kesehatan mirip Tekken yang muncul di atas karakter, membuat pertemuan klimaks simulator berjalan terasa seperti sesuatu yang keluar dari game pertarungan asli. Ini agak liar, tapi bagaimanapun, ini adalah permainan Kojima.

Namun, jika Anda menolak untuk menusuk Higgs di wajahnya yang sangat bisa ditinju sambil memblokir serangannya, dia pada akhirnya akan menghancurkan Bridges dan mengunyah ujung telinga kanannya hingga bersih. Presentasi dan energi mengerikan dari semua itu secara aneh mengingatkan pada apa yang sering dilakukan clicker pada Joel, juga diperankan oleh Troy Baker, saat Anda terbunuh di The Last Of Us.

Dalam posting lanjutan, naven0m memposting tangkapan layar pertarungan telinga pasca-bos Bridges, mengungkapkan bahwa sebagian besar darinya masih hilang. Anda dapat melihat klip degil di bawah ini.

Menurut GamesRadar, acara tersebut hanya akan dipicu oleh pemain yang memblokir setiap pukulan Higgs dan tidak pernah melawannya saat diminta. Sebagian besar pemain tidak akan pernah menemukan ini, karena gim ini jelas mengharapkan Anda untuk melawan, dan karena Higgs adalah bajingan pengecut yang tidak dapat terus lolos dari tindakan terorisme yang lebih jahat.

Desember lalu, sutradara Hideo Kojima mengungkapkan proyek berikutnya adalah sekuel langsung dari Death Stranding berjudul Death Stranding 2, dan dia menampilkan trailer yang biasanya aneh menampilkan Situstoto Bridges yang terlihat lebih tua, dengan Léa Seydoux juga mengulangi perannya sebagai Fragile. Meskipun gim ini tidak memiliki tanggal rilis, akan sangat menyenangkan untuk mengetahui apakah ada model karakter Bridges unik yang mencerminkan kemungkinan hasil yang membuat telinga pemain tersingkir oleh Higgs.

Comments

Popular posts from this blog

Skuad Baru NA Dota 2 Dituduh Melakukan Pengaturan Pertandingan Yang Sebenarnya Mungkin Tidak Ada

Somnus Berbicara Tentang Rencana Masa Depan & Kemungkinan Bersatu Kembali Dengan Ame