Game Resident Evil Original Mungkin Akan Comeback

Peringkat baru untuk versi PC dari game Resident Evil asli telah ditemukan.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Resident Evil asli akan di-porting ke platform yang lebih modern.

Saat ini, game versi Director's Cut dapat dimainkan di PS4 dan PS5.

Peringkat baru untuk game asli Resident Evil Semarjitu tahun 1996 telah muncul, menunjukkan bahwa Capcom mungkin berencana untuk merilisnya kembali dalam waktu dekat. Game Resident Evil asli tahun 1996 mempopulerkan genre survival-horror dan tetap menjadi salah satu video game paling berpengaruh sepanjang masa. Sayangnya, mereka yang tertarik untuk memutar ulang game Resident Evil asli tidak dapat melakukannya dengan mudah di sebagian besar konsol modern, kecuali PS4 dan PS5.

Pemilik PlayStation dapat mencoba Resident Evil: Director's Cut di platform pilihan mereka, dan game ini juga tersedia bagi mereka yang berlangganan PS Plus Premium. Namun, Resident Evil saat ini tidak tersedia di Switch, Xbox, atau PC. Remaster HD dari pembuatan ulang Resident Evil dapat dimainkan di platform tersebut, tetapi versi asli tahun 1996 dan berbagai edisi yang disempurnakan tetap berada di luar jangkauan.

Kini ada harapan baru bahwa game klasik Resident Evil bisa kembali lagi. Gematsu mencatat bahwa Resident Evil tahun 1996 telah dinilai untuk PC di Eropa. Biasanya, rating game cenderung muncul ketika sesuatu hampir dirilis. Hal ini membuat banyak orang percaya bahwa rilis ulang modern untuk Resident Evil asli akan diumumkan sebagai bagian dari acara Nintendo Direct terbaru. Hal ini tidak terjadi, namun bukan berarti Capcom tidak berencana menghadirkan kembali game RE asli dalam bentuk apa pun.

1996 Resident Evil Dinilai di Eropa

Capcom memiliki sejarah dalam membuat ulang, membuat ulang, dan mem-porting game-gamenya ke sebanyak mungkin platform. Sejauh seri Resident Evil berjalan, beberapa tahun terakhir Capcom fokus pada pembuatan ulang game lama daripada mem-portingnya, tapi mungkin Capcom mulai melihat manfaat dalam membuat Resident Evil lama lebih mudah diakses.

Membawa game Resident Evil tahun 1996 ke Mahajitu, Steam, Switch, dan Xbox akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi penggemar survival-horror klasik untuk memainkan game yang memulai semuanya. Dan meskipun remake yang sudah tersedia memang menawarkan pengalaman serupa, ada beberapa perbedaan utama antara kedua game tersebut yang masih membuat menghadirkan game asli tahun 1996 (dan game klasik Resident Evil lainnya) ke platform baru merupakan upaya yang bermanfaat.

Mengenai game Resident Evil baru, ada rumor bahwa Resident Evil 9 akan diumumkan musim panas ini untuk rilis Januari 2025, tetapi proyek tersebut diduga tertunda secara internal. Rumor lain menyatakan bahwa Capcom ingin membuat ulang Resident Evil 1 lagi tepat pada peringatan 30 tahun franchise tersebut pada tahun 2026, namun klaim tersebut ditolak oleh orang dalam yang lebih memiliki reputasi baik.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Terbaru Di Agustus

Pemain Diablo IV Dihancurkan Oleh Treasure Goblin 'Tidak Berbahaya'

Pemain Death Stranding Temukan Troy Baker Dapat Menggigit Telinga Anda