Seberapa Sulitkah Black Myth: Wukong?
Black Myth: Wukong adalah Action RPG yang soulslike yang terinspirasi oleh Semar Iitu77 Journey to the West. Seperti tipikal genrenya, game ini agak sulit dan tidak memiliki tingkat kesulitan apa pun yang dapat disesuaikan. Pilihan desain ini, bila digunakan dengan baik, dimaksudkan untuk memungkinkan pengembang fokus dalam menciptakan level dan pertemuan pertarungan yang seimbang dan menarik, tanpa jatuh ke dalam perangkap kesulitan yang semakin meningkat hanya dengan menyesuaikan jumlah kesehatan atau kerusakan (yang sering kali terasa sama dan membosankan) ulangi permainan.)
Tentu saja, memilih untuk menghindari opsi tingkat kesulitan berpotensi membuat game menjadi lebih sulit diakses, sehingga menimbulkan pertanyaan: Seberapa sulitkah Black Myth: Wukong? Artikel ini akan membahas tingkat kesulitan permainan dan menawarkan perbandingan kesulitan baik dalam genre soullike maupun dalam genre aksi dan RPG aksi yang lebih luas, untuk membantu Anda memutuskan apakah tingkat kesulitan tersebut tepat untuk Anda.
Apakah ada Pengaturan Kesulitan di Black Myth: Wukong?
Tidak. Black Myth: Wukong tidak mengizinkan pemain untuk menyesuaikan tingkat kesulitan permainan dengan cara apa pun.
Seberapa Sulitkah Black Myth: Wukong?
Black Myth: Wukong menampilkan pertarungan berisiko tinggi/berhadiah tinggi yang mendorong penghindaran yang tepat dan serangan balik yang tepat waktu, dengan sistem kombo yang mendorong Anda untuk menyesuaikan pola serangan berdasarkan situasi saat ini. Yang Ditakdirkan (Karakter Pemain) juga memiliki akses ke beberapa mantra untuk melengkapi pertarungan jarak dekat, terutama termasuk mantra yang melumpuhkan.
Mantra ini secara singkat membekukan target di tempatnya dan bekerja pada hampir semua musuh (termasuk bos), memungkinkan pemain dengan mudah membuat jendela untuk menggunakan labu penyembuhan sesuai kebutuhan. Namun, mantra ini memiliki cooldown yang cukup lama, dan juga dapat digunakan untuk menyiapkan musuh untuk melakukan serangan balik, sehingga Anda harus memutuskan dengan cermat kapan akan menggunakannya.
Pertemuan musuh cenderung mengarah pada kelompok yang terdiri dari 2–3 musuh, atau satu musuh yang besar dan kuat, di sebagian besar area pertama. Musuh menimbulkan banyak kerusakan jika mereka mengenai Anda, tetapi dapat dihindari dengan waktu yang tepat dan dihukum dengan banyak kerusakan setelah Anda menguasai pertarungan.
Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, Black Myth: Wukong, setidaknya di beberapa bagian pertama, terasa sedikit lebih mudah dibandingkan Dark Souls dan Elden Ring. Tingkat kesulitannya mungkin lebih baik dibandingkan dengan Nioh atau Nioh 2, meskipun pertarungannya lebih mengandalkan penghindaran dan kombo dibandingkan pertarungan yang lebih lambat dan lebih dipertimbangkan dalam game-game tersebut. Di luar Soulslikes, perbandingan lain yang layak dalam hal kesulitan adalah Superjitu Devil May Cry 5. Black Myth: Wukong terasa serupa dalam kesulitannya dengan kesulitan Devil Hunter DMC5, meskipun pertemuan dan bos tertentu terasa lebih dekat dengan "Son of Sparda."
Pada akhirnya, Black Myth: Wukong menantang tetapi tidak berlebihan, dan pohon keterampilan memungkinkan Anda meningkatkan Yang Ditakdirkan dengan cara apa pun yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda. Karena Anda dapat menghormati kapan saja, ini memudahkan Anda untuk mencoba sesuatu yang baru atau mencoba strategi yang berbeda jika Anda kesulitan menghadapi suatu pertemuan.
Comments
Post a Comment